Menu



Favicon1
banner ads

Kamis, 06 Januari 2011

SBY Masih Belum Pasti Hadiri Pembukaan LPI

Kamis, 06 Januari 2011 |
JAKARTA, - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum dapat dipastikan apakah akan menghadiri dan membuka pertandingan olahraga Liga Primer Indonesia yang rencananya digelar pada Sabtu (8/1/2011) di Solo, Jawa Tengah.
Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (6/1/2010). "Kalau itu (kepastian kehadiran SBY), saya belum tahu. Saya sendiri juga belum mendapatkan undangan," kata Andi singkat.
Sementara itu, Juru Bicara LPI Abi Hasantoso mengungkapkan, LPI telah menyampaikan undangan kepada Presiden, Menpora, serta Kepala Polri pada pada Senin (3/1/2011). Presiden diharapkan dapat membuka secara langsung penyelenggaraan kompetisi tersebut. "Kami belum mendapat jawaban mengenai kehadiran beliau," tutur Abi.
Abi menjelaskan, keberadaan LPI merupakan perwujudan dari diskusi tokoh sepak bola Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) di Malang, Jawa Timur, pada Maret tahun lalu. KSN merupakan gagasan yang dilontarkan Presiden Yudhoyono untuk mencari langkah perbaikan sepak bola di Tanah Air.

Sumber :  KOMPAS.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top