Menu



Favicon1
banner ads

Kamis, 06 Januari 2011

Hore... Polisi Restui LPI

Kamis, 06 Januari 2011 |
JAKARTA, - Juru Bicara Liga Primer Indonesia, Abi Hasantoso, memastikan bahwa Kepolisian Republik Indonesia telah memberikan izin pertandingan pembukaan kompetisi tersebut. Dengan dmeikian, pertandingan perdana Ksatria XI Solo FC melawan Persema Malang pasti berlangsung pada Sabtu (8/1/2011).

Keputusan itu, kata Abi, merupakan hasil dari mediasi antara LPI dan PSSI yang juga dihadiri oleh Badan Pembinaan Olahraga Professional Indonesia (BPOPI), Menteri Pemuda dan Olahraga, dan para petinggi Polri di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (6/1/2011).

"Tadi BPOPI meminta penjelasan soal LPI. Kami kemudian memaparkan bahwa kompetisi ini profesional. Kepolisian akhirnya memberikan izin setelah BPOPI memberikan rekomendasi," kata Abi saat dihubungi Kompas.com, Kamis siang.

Ketika ditanya apakah PSSI hadir pada pertemuan tersebut, Abi mengatakan, "Mereka tidak datang dan kami tidak mau berkomentar banyak."

Sumber :  KOMPAS.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top