Menu



Favicon1
banner ads

Selasa, 25 Januari 2011

Liverpool Lepas Babel ke Hoffenheim

Selasa, 25 Januari 2011 |
LIVERPOOL,  — Penyerang Liverpool, Ryan Babel, akan terbang ke Jerman untuk menyimpulkan kepindahannya ke Hoffenheim, Selasa (25/1/2011). Demikian disampaikan Liverpool melalui situs resminya.
Menurut Liverpool, mereka sudah menyepakati transfer Babel dengan Hoffenheim tujuh hari lalu. Namun, menurut media-media lokal, negosiasi tak segera disimpulkan karena Liverpool memasukkan Babel dalam proposal pembelian penyerang Ajax, Luiz Suarez, dan masih menunggu respons Ajax soal penawaran tersebut.
Menurut pemberitaan di Inggris, Liverpool akhirnya membatalkan negosiasi Suarez karena keberatan dengan harga yang diminta Ajax, yaitu 25 juta poundsterling. Mereka pun memutuskan untuk menjual Babel dan setelahnya akan berburu penyerang baru.
Transfer Babel ini tetap mengejutkan mengingat beberapa jam sebelum melansir berita penjualan Babel ke Hoffenheim, Manajer Kenny Dalglish menyatakan bahwa Babel akan bertahan.
Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Liverpool soal perbedaan pengertian antara Dalglish dan manajemen klub. (LIV/MIR/SCN)

Sumber : KOMPAS.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top