Menu



Favicon1
banner ads

Kamis, 06 Januari 2011

Kalah, Liverpool Keluar dari Sepuluh Besar

Kamis, 06 Januari 2011 |
BLACKBURN,  — Liverpool menyerah 1-3 kepada Blackburn Rovers pada duel Premier League di Ewood Park, Rabu (5/1/2011). Liverpool pun turun tiga tingkat ke posisi ke-12, dengan koleksi 25 poin.

Gol pertama tuan rumah diciptakan Martin Olsson pada menit ke-32. Memanfaatkan umpan terobosan Mame Biram Diouf, ia menembakkan bola masuk gawang Pepe Reina.

Enam menit berselang, Reina kembali tampak memungut bola dari gawangnya. Kali ini ia mengambil bola hasil tembakan Benjani Mwaruwari, yang mendapat suplai bola dari Morten Gamst Pedersen.

Pada menit ke-57, Benjani lagi-lagi berhasil mempermalukan Reina. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan umpan David Hoilett masuk sudut kanan bawah gawang Liverpool.

Adapun satu gol balasan Liverpool diciptakan Steven Gerrard pada menit ke-81. Menguasai bola di dalam kotak penalti, ia menjejalkannya ke sudut kanan bawah gawang Burn.

Selama 90 menit, Blackburn menguasai bola sebanyak 32 persen dan menciptakan empat ancaman serius ke gawang Reina dari sepuluh usaha. Sementara Liverpool melepaskan lima tembakan akurat dari 14 percobaan. (*)

Susunan pemain:
Blackburn:
Mark Burn; Ryan Nelsen, Chistopher Samba, Gael Givet, Michel Salgado; Morten Gamst Pedersen, David Dunn (Josh Morris 75), Martin Olsson (El-Hadji Diouf  73), David Hoillet; Mame Biram Diouf, Benjani Mwaruwari (Herold Goulon  84)
Liverpool: Pepe Reina; Martin Skrtel, Sotiris Kyrgiakos (Daniel Agger 51), Paul Konchesky, Glen Johnson; Lucas, Steven Gerrard, Maxi Rodriguez (Dirk Kuyt  58), Jose Cole; Fernando Torres, David Ngog (Ryan Babel 78)

Sumber : KOMPAS.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top