Menu



Favicon1
banner ads

Jumat, 24 September 2010

Indonesia akan Lawan Inggris dan Belanda

Jumat, 24 September 2010 |
JAKARTA,  - Tim nasional sepak bola Indonesia bakal kesempatan berharga beruji coba dengan Belanda dan Inggris pada Juni 2011. Demikian disampaikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif.
Saat ini, Imam bersama pelatih nasional Alfred Riedl tengah berada di Belanda untuk mencari pemain Belanda keturunan Indonesia. "Kita dapat 46 pemain. Shortlist sekitar 10 pemain yang menurut kriteria sanggup dan berkualitas. Ada pemain yang berlaga di Eredivise dan Eerstedivise. Sekarang kami lagi berdiskusi dengan Jon van Breukling. Semoga dia bisa dan bersedia," ungkap Iman melalui pesan yang diterima Kompas.com.
Lebih lanjut, Iman juga mengatakan telah melakukan pertemuan dengan CEO President KNVB Bert van Oosleveen dan kemungkinan besar timnas Belanda akan datang ke Indonesia pada Juni 2011. "Timnas Belanda akan main kalau tidak ada halangan ke Indonesia pada Juni depan," tukasnya.
Selain Belanda, menurut Iman, Inggris juga kemungkinan besar akan datang ke Indonesia. "Kebetulan bulan Juni adalah FIFA day. Inggris juga masuk agenda saya pada laga persahabatan di bulan Juni," ujarnya.
Untuk laga terdekat, Bambang Pamungkas dkk akan berhadan dengan Uruguay di Stadion Gelora Bung Karno pada 8 Oktober mendatang.

Sumber : KOMPAS.com


Related Posts



2 komentar:

o'o mengatakan...

paling" yo kalah....

ariel mengatakan...

iso ae menang....

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top