Menu



Favicon1
banner ads

Minggu, 09 Januari 2011

Messi Pimpin Pesta Gol Barca

Minggu, 09 Januari 2011 |
A CORUNA,  Lionel Messi kembali menunjukkan sihirnya. Ia mencetak satu gol dan dua asis yang mengantar "El Barca" menang 4-0 atas Deportivo La Coruna dalam lanjutan pertandingan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (9/1/2011) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Barca duduk nyaman di singgasana dengan 49 poin, unggul lima angka atas Real Madrid di bawahnya.
Menghadapi "Super Depor", Barca tak menurunkan kekuatan terbaiknya. Tak ada nama Xavi dan Dani Alves di starting line up maupun bangku cadangan. Sementara Sergio Busquets tak bermain sebagai starter dan perannya digantikan Javier Mascherano.
Seperti biasa Barca langsung mendominasi serangan. Kerja sama umpan-umpan pendek dari lini tengah "Azulgrana" membuat La Coruna tertekan. Meski aktif membangun serangan, nyatanya gol Barca baru tercipta pada menit ke-26.
Dari sisi kanan Messi bergerak mendekati kotak penalti. Sempat dihadang beberapa pemain lawan, Messi langsung melepaskan umpan terobosan yang dikejar David Villa. Dengan jitu, Villa lalu mengirim bola di antara kedua kaki kiper Daniel Aranzubía, 1-0 untuk Barca.
Memasuki paruh kedua, Barca tetap mendominasi. Pergerakan Andres Iniesta, Mascherano, dan Seydou Keita membuat Super Depor pontang-panting. Alhasil, gol kedua datang dari tendangan bebas cantik Messi pada menit ke-51. Adapun gol ketiga Barca lahir lewat sontekan Iniesta pada menit ke-80.
Sementara itu, Pedro Rodriguez menutup pesta gol timnya pada menit ke-81, memanfaatkan umpan terobosan Messi.
Susunan pemain
Deportivo La Coruna:
Daniel Aranzubía; Alberto Lopo, Diego Colotto, Manuel Pablo, Laure, Rubén Pérez, Antonio Tomás, Juan Dominguez (Pablo Álvarez 79), Saul (Juan Carlos Valerón  55); Adrián, Yves Hadley Desmarets (Knut Olav Rindarøy 71)

Barcelona: Victor Valdés; Gerard Piqué, Carles Puyol, Eric Abidal, Adriano; Javier Mascherano, Andrés Iniesta (Thiago 82), Seydou Keita; Pedro (Ibrahim Afellay 82), David Villa (Bojan Krkic 70), Lionel Messi

Sumber : KOMPAS.com


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top