Menu



Favicon1
banner ads

Selasa, 08 Juni 2010

Indonesia Terbuka Super Series "Indonesia Target Minimal 3 Gelar Juara"

Selasa, 08 Juni 2010 |

Indonesia memasang target meraih minimal tiga gelar juara di turnamen bulu tangkis Djarum Indonesia Open Super Series. Kejuaraan yang memperebutkan total hadiah 250.000 dollar AS tersebut akan berlangsung pada 22-27 Juni mendatang, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PB PBSI Joko Santoso dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/6/2010). Menurutnya, dengan absennya para pemain China, maka kans pasukan Merah Putih untuk merajai turnamen di rumah sendiri itu menjadi sangat terbuka lebar.

"Saat ini kita memiliki mantan juara di sektor tunggal putra, serta masih ada yang diandalkan dari sektor ganda putra dan ganda campuran," ungkap Joko, yang juga Panglima TNI.

Pernyataan Joko ini cukup beralasan karena selama ini PBSI sudah menyiapkan para atletnya untuk bertarung di negeri sendiri. Dengan dukungan suporter fanatik Indonesia, yang hampir dipastikan akan memadati Istora, Joko berharap ambisi untuk merengkuh gelar—setelah tahun lalu tak mendapatkan apa pun—bisa terwujud.

Ya, tahun lalu Indonesia harus gigit jari. Nomor-nomor yang diandalkan tak mampu menyumbang medali karena ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir dan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan kandas di semifinal. Tuan rumah hanya meloloskan tunggal putra Taufik Hidayat ke partai puncak, tetapi kalah telak dari pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei.


Related Posts



1 komentar:

Ajinoor mengatakan...

Oke

Posting Komentar

Recrent Komen

Jam

Anda Pengunjung ke.....

Fisitor Come From

INFORMATION

free counters Page Rank
 

Author

Foto saya
saya adalah siswa smpn 1 ponorogo kelas 8D. Saya sangat senang membaca. Komik yang saya suka adalah Detektif Conan. Saya mulai suka ngeblog sejak SMP kelas 7 karena saya tertarik melihat teman-teman saya ngeblog.....sekian trimakasih

Kawan

Copyright © ARIEL BLOG | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog| Edited by arielpk-pk
Back To Top